Kalimat Keras untuk Malaysia, Evan Dimas Ucapkan Kata-kata ini

shares |

Kalimat Keras untuk Malaysia, Evan Dimas Ucapkan Kata-kata ini

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 sukses melaju kebabak semifinal SEA Games 2017 usai mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. Indonesia menempati posisi 2 klasemen dibawah Thailand, artinya Evan Dimas dkk akan menghadapi Malaysia yang finish dipuncak klasemen grup A.

Menurut Evan Dimas, Laga ini bukanlah sekedar sepakbola semata melainkan lebih dari itu. Ini adalah pertandingan dengan gengsi tinggi demi harga diri bangsa.
”Saya rasa lawan Malaysia itu bukan hanya soal main bola saja, tetapi ini demi harga diri bangsa,” ucap Evan Dimas.
Evan Dimas tak gentar meski bermain melawan tuan rumah yang sudah pasti akan mendapat dukungan penuh dari publik Malaysia. Evan yakin dengan kekuatan doa dari seluruh rakyat Indonesia, Timnas Indonesia U-22 akan mampu memenangi pertandingan sabtu (26/8) besok.
”Kekuatan doa akan membuat kami bisa memenangi laga ini,”kata Evan Dimas dengan tegas.
Gelandang berusia 22 tahun yang bermain untuk Bhayangkara FC tersebut menyatakan siap tempur lawan Malaysia. Rencananya, pertandingan Indonesia versus Malaysia akan dilangsungkan di Stadion Shah Alam hari Sabtu (26/8) pukul 19:45 WIB.

Kali ini, Timnas Indonesia tak diperkuat oleh tiga pemain inti lantaran akumulasi kartu, mereka adalah Hamsamu Yama, M. Hargianto dan juga Marinus Wanewar.

Related Posts