Loading...

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Kamboja di SEA Games, Sore Ini Pukul 15.00 WIB, Wajib Menang Telak!

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Kamboja di SEA Games, Sore Ini Pukul 15.00 WIB, Wajib Menang Telak!

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga pamungkas Grup B SEA Games 2017 melawan Kamboja pada hari Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam pukul 15:00 WIB. Laga penentuan ini akan ditayangkan oleh stasiun TV SCTV.

Setidaknya, Timnas Indonesia U-22 membutuhkan kemenangan dengan selisih 3 gol agar bisa lolos ke babak Semi Final, itu jika asumsi Thailand ditahan imbang oleh Vietnam diwaktu yang sama.

Tapi jika salah satu dari mereka baik Thailand atau Vietnam yang menang, maka Indonesia hanya butuh kemenangan dengan skor berapapun atas Kamboja.

Mengingat begitu pentingnya pertandingan nanti sore, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menginstruksikan anak asuhnya agar tak terlalu mementingkan perolehan gol.
"Pelatih Luis Milla berpesan kepada kami untuk tidak memikirkan gol dan pertandingan lain, yang penting bisa meraih kemenangan," ujar asisten pelatih tim nasional U-22 Bima Sakti seperti dikutip dari Antara.
Luis Milla juga telah memberikan nasehat kepada anak asuhnya agar tak menganggap remeh Kamboja sekalipun saat ini posisi mereka didasar klasemen dengan tanpa kemenangan sekalipun. Hansamu Yama dkk diharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya demi Indonesia.
"Pelatih berharap semangat pemain tidak surut. Para pemain pun demikian, semua bertekad berjuang untuk pertandingan terakhir kontra Kamboja," kata dia.
Dipertandingan nanti, Evan Dimas dipastikan turun setelah dilaga sebelumnya melawan Vietnam harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Hadirnya Evan Dimas diharapkan mampu meningkatkan serangan Garuda Muda dan membuat permainan Timnas Indonesia lebih tenang. Ayo Garuda Muda! Pasti Bisa!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel