Gelandang Impor PSM Makassar Iri dengan Kandang Persib dan Persija

shares |

Gelandang Impor PSM Makassar Iri dengan Kandang Persib dan Persija

Liga1ina.com. Gelandang impor PSM Makassar asal Belanda, Marc Anthony Klok mengaku iri dengan stadion markas Persib Bandung dan Persija Jakarta. Klok merasa stadion PSM Makassar saat ini yakni Stadion Andi Mattalatta sudah waktunya mengalami peremajaan. Maklum saja, stadion tersebut merupakan stadion tua.
"Saya pikir stadion kami harus mengalami perubahan. Tetapi, Anda jangan hanya melihat dari sisi usia stadion tersebut," ucap Marc Klok pada sela acara "Adidas Tango League" di Jakarta, Minggu (13/8/2017).
"Anda juga harus melihat bagaimana fans PSM yang hadir memadati stadion. Mereka mampu membangun atmosfer pertandingan," kata pemain berusia 24 tahun itu.
Meski begitu, Klok yakin manajemen PSM sudah menyadari akan kebutuhan stadion yang memadai bagi skuad Juku Eja. Hanya saja, syaratnya PSM harus tetap konsisten dipapan atas klasemen Liga.
"Ya, kalau boleh jujur, misalnya saat kami bertandang ke kandang Persija atau Persib, kami akan melihat stadion lawan yang lebih baik dari kami," tambahnya.
Saat ini, stadion Brombong Makassar masih dalam tahap pembangunan, namun sayangnya stadion yang didanai oleh APBD Pemprov Sulawesi Selatan tersebut seakan terbengkalai. Skuad PSM dan fans nampaknya harus lebih bersabar lagi.

Related Posts