Ezechiel Terbaik! Persib Pesta 6 Gol Ke Gawang Persegres

shares |

Ezechiel Luar Biasa, Persib Pesta 6 Gol Ke Gawang Persegres

Liga1ina.com. Persib Bandung sukses mempersembahkan kemenangan telak 6 gol tanpa balas ke gawang Persegres Gresik United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 21 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8) malam.

Pemain baru Persib Bandung Ezechiel Ndouassel tampil sangat menawan dilaga tersebut. Meski baru bisa mencetak gol diakhir pertandingan tepatnya menit ke 90+1 hasil umpan matang dari Gian Zola, namun perannya sangat penting dalam tim meraih 3 poin.

Gol pembuka baru bisa tercipta pada menit ke 40 melalui kepala Raphael Maitimo setelah mendapat umpan matang dari Ezechiel. Pemain Chad tersebut menyusur sisi kiri pertahanan lawan dengan mengelabui satu pemain Persegres hingga akhirnya melepaskan umpan terukur kepada Maitimo.

Tak berselang lama, Raphael Maitimo tepatnya pada menit 41 melalui sundulan. Bola sempat diantisipasi pemain belakang lawan namun sayang sudah terlanjur masuk kegawang.

Menit ke 46, Ezechiel yang menusur sisi kanan pertahanan lawan melepaskan umpan mendatar yang cukup keras. Namun sayang penjaga gawang dan pemain belakang Persegres melakukan kesalahan antisipasi sehingga tercipta gol bunuh diri.

Maitimo seakan tak mau berheti mencetak gol, hasilnya menit ke 75, umpan matang dari Ezechiel langsung dikonversi menjadi gol melalui sepakan keras dari sisi kanan kota penalti. 4-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Atep digantikan oleh Billy pada menit ke 78, selang semenit Ezechiel dari sisi kanan pertahanan lawan memberikan umpan matang kepada Billy yang tengah berada didalam kotak penalti lawan, Billy langsung melesatkan tendangan kesudut gawang yang tak sanggup ditepis penjaga gawang Persegres. 5-0 untuk keunggulan Persegres.

Baru menit ke 90+1 sang kreator Ezechiel sukses menggenapkan keunggulan menjadi 6-0. Dipertandingan kali ini, nama Ezechiel Ndouassel layak menyandang penghargaan sebagai Man Of The Match.
klasemen liga 1

Related Posts