Loading...

Ezechiel, Pembelian Terbaik PERSIB Setelah Konate

Memuaskan, Persib Samakan Ezechiel dengan Konate

Liga1ina.com. Persib Bandung kini memiliki sosok striker yang diinginkan, nama striker Timnas Chad, Ezechiel N'Douassel dianggap sebagai pembelian sukses. Manajemen puas dengan kemampuan sang pemain.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai pembelian Ezechiel N'Douassel adalah pembelian pemain asing terbaik yang dilakukan Persib hingga saat ini setelah Makan Konate.
"Di antara pemain (asing) yang masuk ke Persib, menurut saya rasanya ini (Ezechiel) yang terbaik selain Konate," ungkap Umuh usai memantau tim latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (16/08/17).
Umuh menilai, Striker yang sebelumnya bermain di Liga Israel tersebut mampu menunjukkan kualitas mumpuni sekalipun hanya dimainkan selama 45 menit saat Persib bertandang ke markas Arema FC, Sabtu (12/08/17) lalu.
"Walaupun cuma main 45 menit tapi sudah memperlihatkan bahwa dia bisa, menjanjikan lah buat Persib dan sesuai dengan yang diharapkan," katanya. 
Lawan Persegres Gresik United pada tanggal 20 Agustus 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung nanti, Umuh berharap Ezechiel mampu tampil baik dan bisa mencetak gol.
"Memang waktu lawan Arema belum puas karena belum cetak gol. Tapi saya punya keyakinan kalau pertandingan selanjutnya dia bisa cetak gol," pungkasnya. 
Persib sendiri masih terjerembab di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Skuat yang kini ditangani Herrie Setyawan ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel