Loading...

Erivelto Gak Jadi Direkrut Persib, Inikah Calon Penggantinya

Erivelto Gak Jadi Direkrut Persib, Inikah Calon Penggantinya

Liga1ina.com. Sebelumnya ramai diberitakan striker yang bermain di Liga 2 Portugal, Erivelto da Silva akan menjadi pemain terbaru Persib Bandung. Bahkan Erivelto dikabarkan sudah datang ke Jakarta dan selanjutnya melakukan tes medis.

Namun belakangan, pemain Brasil tersebut tak jadi dikontrak Persib Bandung lantaran tak sesuai harapan. Hal ini diungkapkan oleh Manajer tim, Umuh Muchtar saat melakukan wawancara di Radio PRFM, Sabtu malam (5/6/2017). Umuh memastikan, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sebagai pengelola Persib Bandung tengah mempertimbangkan merekrut pemain baru yang lebih baik dari Erivelto.
''Pemain Portugal dicancel dan sedang menunggu pemain lain yang lebih bagus'' ujarnya.
Lantas siapa pemain terbaru yang tengah diincarnya? Umuh Muchtar mengatakan pemain depan lainnya yang tengah diincar adalah masih dari Portugal. Meski begitu, Umuh masih belum bisa memberi tahukan namanya. Menurutnya, hari Senin (07/08/17) sore.
"Pemain ini sama-sama bermain di Liga Portugal. Dia jadi kapten tim dan top skor juga di sana, tunggu saja," Kata Umuh.
Jika melihat clue yang diberikan Umuh Muchtar, nama yang paling cocok adalah João Paulo Dias Fernandes (Paulinho). Dia adalah seorang kapten di Klub Gil Vicente yang bermain di Liga 2 Portugal. Dia sudah bermain sebanyak 112 penampilan dan 28 goal. Bahkan dia menjadi Top Skorer kedua dengan 19 gol.

Dikutip dari laman Bobotoh Id, Harga transfernya pun cukup fantastis, 700ribu Euro atau sekitar Rp. 10,7 Milliar yang harus disiapkan Maung Bandung untuk memboyong striker 24 tahun ini. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel