Loading...

Erivelto EMiliano Da Silva, Striker Baru Persib!

Erivelto EMiliano Da Silva, Striker Baru Persib!

Liga1ina.com. Persib Bandung sudah memastikan tidak akan menggunakan jasa Carlton Cole untuk mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran kedua. Alhasil, Maung Bandung harus bergerak cepat memburu striker terbarunya, nama Reinaldo Costa semakin gencar disebut-sebut pekan ini, bahkan ada satu nama yang bermain di Portugal.

Namun kepastian mengenai siapa striker terbaru Persib Bandung sudah semakin terang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer tim, Umuh Muchtar pada Selasa sore (1/8).
"Sekarang pemain (Baru) sudah ada, sedang diurus" Kata Umuh.
Saat ditanya apakah striker itu bernama Erivelto Emiliano da Silva, Umuh menjawab menjawab dengan nada mengkonfirmasi.
"Ya itu sudah tahu," ucapnya
Kabarnya, Erivelato saat ini sudah ada di Jakarta, sebelum bertolak ke Bandung, striker asal Brasil tersebut akan menjalani tes medis terlebih dahulu di Ibu Kota.
"Sudah ada disini (Indonesia) sedang di Jakarta" katanya.
Pemain kelahiran Pernambuco 1 Oktober 1988 tinggal selangkah lagi memakai jersey Maung Badung. Umuh berharap Erivelto bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia terutama Bandung juga dengan atmosfer sepakbola Indonesia.
"Iya saya sudah cek sudah tanya sana sini, dan dia main disananya ya. Semoga bisa cepat beradaptasi, diakan sedang main di Spanyol" pungkasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel