Dua Pemain Persija Diberi Julukan Upin Ipin oleh Warganet

shares |

Dua Pemain Persija Diberi Julukan Upin Ipin oleh Warganet

Liga1ina.com. Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dipekan ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 dengan mengandaskan Persiba Balikpapan 2 gol tanpa balas hari Sabtu (12/8/2017) di Stadion Patriot, Bekasi.

Striker terbaru Persija yang didatangkan dari PSM Makassar yakni Reinaldo da Costa sukses mencetak gol perdananya bersama Macan Kemayoran pada menit ke 47. Umpan matang dari Ismed Sofyan berhasil disundul sempurna sehingga bola masuk kegawang Persiba.

Tentu saja keberhasilan Reinaldo mencetak gol didebut perdananya membuat Persija makin percaya diri. Rekrutan pemain "buangan" PSM ini terbilang sukses untuk menambah daya dobrak lini depan bersama Bruno Lopes.

Apalagi dipertandingan ini, Bruno juga berhasil mencetak gol melalui titik penalti. Keunggulan 2 gol ini bertahan hingga pertandingan selesai Dua gol dicetak oleh dua pemain Brasil ini cukup menarik perhatian warganet.

Pasalnya keduanya memiliki kesamaan yaitu kepala plontos. Maka tak sedikit yang memberikan julukan Upin Ipin kepada mereka.

irfnddin Upil ipul

mefendi27 Upin & Ipin inilah dia

sonyhrs_Upin ipin nya persija!

rayshafi17 Upin&ipin

adity1928 Upin Ipin macannya Persija

ilhamdp23 Upin Ipin

hilman_ruhiat Mantap Upin Ipin

Related Posts