Loading...

Dua Pemain Asing Diseleksi Persela Lamongan

Dua Pemain Asing Diseleksi Persela Lamongan

Liga1ina.com. Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias (Alemao) adalah dua pemain asing yang tengah diseleksi Persela Lamongan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.

Keduanya berperan sebagai bek tengah, mereka sudah mengikuti latihan bersama Samsul Arif di Stadion Gelora Surajaya Lamonga, Rabu (2/8/2017) dan dipandu langsung oleh asisten pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman.

Meski begitu, keduanya belum bisa dipastikan apakah akan direkrut atau tidak tergantung dari penilaian pelatih kepala, Heri Kiswanto yang saat ini tengah mengikuti evaluasi Liga 1 bersama PSSI.
"Kedua pemain baru perdana latihan, secepatnya pasti ada keputusan dan manajemen perlu menunggu rekomendasi dari pelatih Heri," kata Media Officer Persela, Andika Hangga. 
Sekalipun sebagai pemain seleksi, keduanya rencananya akan diikut sertakan ke Madura untuk menghadapi Madura United pada hari Jumat (4/8/2017) dengan tujuan sebagai pengenalan akan atmosfer sepakbola Indonesia.
"Ramon dan Alemao akan dibawa ke Pamekasan, biar mereka tahu atmosfer sepak bola Indonesia dan cepat beradaptasi," ungkap Andika.
Dari rekam jejaknya, Ramon terakhir kali memperkuat klub Liga tertinggi Vietnam bersama Than Quang Ninh. Sementara Alemano terakhir kali memperkuat klub liga Kuwait bersama Khaitan SC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel