DPRD Makassar Usul Pemkot Bangun Stadion Baru untuk PSM

shares |

DPRD Makassar Usul Pemkot Bangun Stadion Baru untuk PSM

Liga1ina.com. Ketua Komisi C Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rahman Pina mengatakan kalau PSM Makassar saat ini membutuhkan stadion baru.

Rahman yang juga sebagai anggota Pansus Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Peraturan Zonasi Kota Makassar 2017-2036 meminta agar pemerintah kota setempat untuk segera membangun stadion.
"Masyarakat Makassar tidak bisa lepas dari sepak bola. Sekelas Kota Makassar harusnya sudah punya stadion berkelas tidak seperti sekarang," Kata Rahman Pina, Rabu (2/8).
Dia menambahkan mustahil jika Makassar tak bisa membangun stadion berkelas, menurutnya APBD Makassar kurang lebih mencapai Rp.3 Triliun.
"Level kabupaten saja mampu membangun stadion berkelas, apalagi Makassar. Jadi ini saya kira hanya persoalan keinginan pemerintah saja, mau membangun atau melihat PSM seperti ini stadionnya," jelasnya.
"Tidak ada masalah kita punya banyak stadion, lebih banyak lebih bagus. Lalu apa kita punya banyak stadion? Tidak, cuma Stadion Andi Mattalatta," tambahnya.
"Saya berjanji kepada seluruh masyarakat Sulsel, terkhusus Makassar untuk memperjuangkan stadion baru. Sudah saatnya kita punya stadion baru bagi klub PSM," tegasnya.

Related Posts