Djadjang Nurdjaman, Kandidat Pelatih Anyar Mitra Kukar

shares |

Djadjang Nurdjaman, Kandidat Pelatih Anyar Mitra Kukar

Liga1ina.com. Pelatih Jafri Sastra mundur dari Mitra Kukar pada hari Senin (31/7) setelah dirinya merasa gagal membawa Tim Naga Mekes berada dipapan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Mitra Kukar berada diposisi 9 klasemen dengan poin 25 dari 25 pertandingan.
"Kami masih mencari pengganti Jafri Sastra. Baru beberapa hari yang bersangkutan mengundurkan diri. Kami adakan rapat internal melalui telepon. Kemungkinan, besok jajaran manajemen kumpul di Jakarta untuk membicarakan masalah ini," ucap CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, Rabu (2/8/2017).
"Jafri Sastra sudah bilang alasannya mundur. Dia merasa bertanggung jawab atas posisi tim sekarang. Jadi, dia secara jantan berbicara tidak bisa menyelesaikan target Mitra Kukar menembus lima besar," tambahnya.
Beberapa kandidat pelatih sudah dikantongi baik asing maupun lokal. Sementara untuk pelatih lokal ada nama eks pelatih Persib Bandung, Djadang Nurdjaman. Endri tak mengelak kalau Djanur adalah kandidat pelatih Mitra Kukar mengingat saat ini Djanur tengah menganggur.

Padahal sebelumnya Djanur dikaitkan dengan Sriwijaya FC, namun dirinya menegaskan tak berminat melatih Hilton Moreira dkk. Endri sendiri menginginkan pelatih dengan lisensi A AFC dan hal itu sesuai dengan Djadjang Nurdjaman.
"Kita lihat nanti. Pokoknya, Mitra Kukar mencari yang terbaik dan mempunyai lisensi kepelatihan A AFC," ujar Endri singkat.

Related Posts