Dikaitkan dengan Persib, Reinaldo Minta Kejelasan Manajemen PSM

shares |

Dikaitkan dengan Persib, Reinaldo Minta Kejelasan Manajemen PSM

Liga1ina.com. Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias meminta kejelasan nasibnya di PSM untuk putaran 2 Liga 1 nanti. Pasalnya belakangan dirinya dirumorkan dengan tim Persib Bandung.

Hingga saat ini dirinya menegaskan masih bagian dari Tim Juku Eja dan masih mengikuti latihan. Reinaldo mengaku belum pernah dihubungi oleh Persib Bandung, meski begitu dia tetap meminta kejelasan dari manajemen PSM Makassar.
“Rumor kepindahan pemain hal biasa. Tapi saya tegaskan, sampai hari ini saya masih pemain PSM, dan tetap latihan di sini. Wajib bagi saya latihan di sini, karena masih terikat kontrak,” tegas Reinaldo.
“Saya tidak pernah mengatakan apa pun tentang Persib. Saya juga tidak pernah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib Bandung. Saya rencana akan bertemu dengan CEO PSM untuk menanyakan masa depan saya.” tambahnya.
CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Ariffudin mengatakan tak masalah jika Reinaldo ingin hijrah ke klub lain termasuk Persib, hanya saja dia menunggu pernyataan resmi dari pihak pemain dan Persib.
“Kami tidak masalah kalau memang akan meninggalkan PSM, yang penting melakukan komunikasi dengan manajemen. Saya juga dengar Persib menginginkan dia, tapi tentunya harus bersikap profesional, karena Reinaldo masih terikat kontrak,” kata Munafri.
Munafri juga tengah bersiap mengantisipasi jika Reinaldo jadi hengkang, pihaknya tengah membidik pemain asing asal Asia.

Related Posts