Loading...

Di PSM, Reinaldo Disokong Wiljan Pluim, Bagaimana dengan di Persija?

Di PSM, Reinaldo Disokong Wiljan Pluim, Bagaimana dengan di Persija?

Liga1ina.com. Reinaldo Elias Da Costa yang menjadi bagian dari skuad Persija Jakarta saat ini tak akan lagi mendapat service memanjakan dari rekan setimnya semasa di PSM Makassar. Seperti diketahui, Reinaldo sukses mencetak sembilan gol untuk PSM sepanjang putaran pertama Liga 1 yang tak lepas dari sokongan lini tengah yang dimotori oleh Wiljan Pluim, Anthony Klok dan pemain-pemain lainnya. Lantas bagaimana dengan di Persija?

Sudah pasti gelandang dan winger Persija harus kerja keras lagi untuk memberikan suplai bola matang kepada Reinaldo mengingat striker asal Brasil ini bukan tipe pemain yang menjemput bola melainkan bertipe finisher.

Di Persija Jakarta ada nama Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, serta Sandi Darman Sute. Namun semuanya tentu berbeda karakter dengan pemain seperti Pluim yang tampil sangat apik sepanjang pertandingan.
“Di sana punya pemain kualitas bagus bukan hanya Pluim. Ada Muhammad Rahmat, ada Ferdinand Sinaga, ada Titus Bonai, dan beberapa nama lainnya. Dia datang ke sini, kita harus pikir positif, dia datang untuk mencetak gol,” jelas pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.
Reinaldo diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk tim barunya itu. Apalagi, Persija kurang produktif pada putaran pertama kompetisi. Dari 18 pertandingan, Macan Kemayoran cuma berhasil 18 kali menggetarkan gawang lawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel