Bursa Transfer Persipura: Ricardinho OUT, Mauricio Leal IN

shares |

Bursa Transfer Persipura: Ricardinho OUT, Mauricio Leal IN

Liga1ina.com. Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano mengumumkan telah melepas Ricardo Silva de Almeida (Ricardinho) usai puatarn pertama Gojek Traveloka Liga 1. Pencoretan Ricardinho merupakan hasil evaluasi bersama tim pelatih dan manajemen.
"Setelah mendapatkan masukan dari tim pelatih dan masukan juga dari beberapa pemain, akhirnya diputuskan untuk melepas Ricardinho dan merekrut pemain asing dengan posisi bek tengah," kata Benhur.
"Kami ucapkan terima kasih kepada Ricardinho selama berkostum merah hitam, ia ikut membantu tim ini. Dia juga sudah menjadi bagian dari keluarga besar Persipura, kami berharap dia segera dapatkan tim dan lebih berprestasi lagi," tambahnya.
Sebagai gantinya, bek asal Brasil Mauricio Leal akan didatangkan untuk memperkuat Persipura diputaran kedua Liga 1. Leal yang rencananya sudah ada di Jayapura hari ini, Kamis (3/8) sudah tak asing lagi dengan atmosfer sepakbola Indonesia, pasalnya sebelumnya Leal pernah memperkuat Sriwijaya FC.
"Jadi paling tidak dia sudah tahu atmosfer sepakbola Indonesia. Kami berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kami. Alasan kenapa pemain belakang? Karena berdasarkan diskusi saat evaluasi, ada kelemahan di sana, jadi kami fokus memperkuat lini tersebut," jelasnya.

Related Posts