Loading...

Bursa Transfer Persib, Pilih Reinaldo atau Erivelto?

Bursa Transfer Persib, Pilih Reinaldo atau Erivelto?

Liga1ina.com. Persib Bandung memang tengah membutuhkan sosok striker murni untuk menggedor kekuatan tim diputaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. Seperti diketahui, Persib tercecer dipapan bawah klasemen diputaran pertama lantaran tak adanya sosok striker. Sergio Van Dijk harus cedera dengan waktu pemulihan yang tak bisa ditentukan, sementara Carlton Cole sudah resmi didepak Maung Bandung.

Nama Reinaldo Elias kecnang diberitakan menjadi incaran utama Persib. Hal ini juga sempat diutarakan oleh manajer tim, Umuh Muchtar bahwasannya ada dua pemain yang akan datang yakni Reinaldo dan pemain Portugal.

Kali ini, Reinaldo baru saa mengucapkan salam perpisahan dengan PSM Makassar, artinya sang pemain tak lagi memperkuat Tim Juku Eja diputaran kedua Liga 1. Persib harus bergerak cepat demi mendapatkan Reinaldo, pasalnya tim rival yaitu Persija Jakarta juga berpeluang menggaet striker pelontos tersebut.

Namun belakangan Persib tengah dihadapkan pada dua pilihan, satu striker yang bermain di Liga Portugal kabarnya awal pekan lalu sudah hadir di Jakarta dan melakukan tes medis. Sosok striker tersebut adalah Erivelto Emilliano da Silva.

Tentu saja hal ini membuat Persib galau memutuskan siapa striker yang akan direkrut.
"Saya sih melihat Reinaldo cocok dengan karakter yang dibutuhkan Persib, tetapi kami juga akan kedatangan pemain (Erivelto)," ujar Umuh.
"Hanya, tidak ada salahnya apabila manajemen mengizinkan dia (Reinaldo) ke sini," tuturnya lagi.
Umuh mengatakan dirinya akan membicarakan terlebih dahulu dengan manajemen dan pelatih mengenai pembelian striker. Dari sisi skill, Erivelto memang cukup berkelas, dirinya bermain di Liga kasta kedua Portugal dan sukses  mencetak 34 goal dan enam assist dari 68 pertandingan yang dilakoni bersama Covilha.

Sementara Reinaldo sudah berpengalaman dengan kompetisi Liga di Indonesia dan menjadi Top skor sementara untuk PSM Makassar. Lantas siapa striker yang akan dipilih Persib Bandung?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel