BREAKING NEWS: Bali United Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

shares |

BREAKING NEWS: Bali United Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

Liga1ina.com. Kejutan datang dari Bali United. Kali ini, Laskar Tridatu mengumumkan resmi merekrut gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Hal ini dipastikan setelah akun instagram resmi Bali United mengunggah foto Lilipaly bersama dengan CEO klub, Yabes Tanuri, Sabtu (12/8/2017) pukul 2.00 WIB.
"Selamat bergabung Stefano, mari berjuang bersama," demikian pernyataan klub.
Tidak diketahui berapa harga yang harus dibayar oleh manajemen Bali United. Namun terakhir, SC Telstar yang merupakan klubnya hingga Januari 2017, sempat membanderol Lilipaly sekitar Rp 14 miliar.

Dari foto yang diunggah direncanakan Stefano Lilipaly akan bermain saat Bali United menghadapi Madura United. Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu juga bisa bermain langsung bersama tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.
"Stefano rencananya akan diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Bali United pada Minggu (13/8/2017) mendatang saat melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.30 WITA," tulis akun Bali United.
Bali United menjadi klub kedua di Indonesia yang menjadi persinggahan karirnya. Sebelumnya, Lilipaly pernah berseragam Persija Jakarta ditahun 2015 lalu namun tak bertahan lama mengingat saat itu persepakbolaan Indonesia dibekukan FIFA.

Related Posts