Bos Persija Klaim Lebih Berpeluang Dapatkan Reinaldo Ketimbang Persib

shares |

Bos Persija Klaim Lebih Berpeluang Dapatkan Reinaldo Ketimbang Persib

Liga1ina.com. Persib Bandung sempat kencang dirumorkan akan memboyong striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Namun keinginan itu mendapat pesaing dari kubu Persija Jakarta yang juga tertarik dengan striker plontos tersebut.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menegaskan pihaknya lebih berpeluang mendapatkan Reinaldo mengingat beberapa waktu lalu sudah melepas Luiz Carlos Junior. Praktis, satu striker dibutuhkan Macan Kemayoran untuk menjalani Liga 1 putaran kedua.
"Peluang Reinaldo ke Persija sangat besar, kalau pelatih kepala (Stefano Cugurra Teco) mau, ya lebih besar peluang dia bergabung dengan kami. Tunggu saja," kata Gede sepeti dikutip dari BolaSport.com, Sabtu (5/8/2017).
Gede mengungkapkan kalau Reinaldo bisa segera datang ke Persija setelah dirinya berkonsultasi dengan tim pelatih. Hanya saja saat ini Gede tengah berada diluar kota/
"Kami baru akan membahasnya hari Selasa (8/8/2017). Setelah itu akan kedatangan penyerang asing baru untuk bergabung dengan Persija," kata Gede.
"Yang pasti menurur saya Reinaldo pemain bagus dan sesuai dengan kebutuhan Persija," tutupnya.

Related Posts