Loading...

Berpeluang Masuk Kompetisi Asia, Bali United Kejar Lisensi AFC

Berpeluang Masuk Kompetisi Asia, Bali United Kejar Lisensi AFC

Liga1ina.com. Saat ini Bali United tengah berada diposisi 3 klasemen sementara Liga 1. Peluang Bali United untuk finish diakhir musim dipapan atas klasemen cukup terbuka. Oleh sebab itu, peluang Bali United main dikompetisi level Asia terbuka lebar mengingat saat ini Indonesia diberikan jatah tiga tim teratas. Satu tim main di level Liga Champions Asia (LCA) dan dua tim main di level Piala AFC.

Klub yang berhak main di level Asia harus memenuhi syarat lolos lisensi AFC. Oleh sebab itu, Bali United tengah mengejar lisensi dan harus selesai dalam waktu dekat ini.
"Kita ada dua orang yang ditugaskan untuk urus persyaratan AFC. Dan di bawahnya lagi ada tujuh orang yang membantu proses itu supaya selesai, tetapi memang banyak sekali persyaratannya," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.
AFC hanya memberikan waktu hingga akhir Agustus 2017 bagi klub-klub peserta Liga 1 menyelesaikan semua persyaratan lisensi.

Terkait dengan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar yang bakal jadi kandang mereka, Yabes tidak terlalu memusingkan. Dia yakin, kelengkapan penerangan dan single seat yang diwajibkan AFC bisa teratasi.
"Kalau kita masuk AFC, pasti akan kita ubah. Waktunya keburu kok. Renovasi paling 2-3 bulan selesai, kan ada jeda," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel