Loading...

Beny Wahyudi Beberkan Alasan Batal Pensiun di Timnas Indonesia

Beny Wahyudi Beberkan Alasan Batal Pensiun di Timnas Indonesia

Liga1ina.com. Empat pemain Arema FC dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia kontra Fiji pada hari Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Salah satunya adalah Beny Wahyudi yang tahun lalu sebenarnya sudah memutuskan untuk pensiun.

Beny mengaku sempat bimbang mengingat tahun lalu keputusannya untuk pensiun dari Timnas Indonesia sudah terlanjur diutarakan kepublik. Namun Luis Milla memintanya kembali sehingga dia memutuskan untuk kembali membela Indonesia.
"Jujur saya bingung seharian tadi Karena sudah telanjur mengutarakan pensiun dari timnas akhir tahun lalu. Tapi ada satu hal utama yang membuat saya mau kembali. Istri, anak dan keluarga besar saya mendukung agar kembali ke timnas selama masih dibutuhkan," jawabnya.
"Antara kaget dan senang sebenarnya. Jujur meski sudah mengatakan pensiun, hati saya sebenarnya juga rindu bermain untuk negara. Apalagi melihat euforia timnas U-23 di SEA Games sekarang," imbuh dia.
Beny menambahkan keputusannya untuk pensiun dari Timnas Indonesia tahun 2016 lalu karena dirinya merasa sudah tak ada harapan lagi kembali dipanggil Timnas. Apalagi saat ini pemain muda berkualitas uga sudah mulai bermunculan.
"Tapi menurut istri, saya masih belum terlalu tua. Hehehe. Dia dan anak saya justru bangga kalau bisa ke timnas lagi," lanjut mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut.
Bersama Arema FC, Beny selalu menjadi pemain utama dan mampu menampilkan permainan yang apik dan stabil. Selain Beny, pemain Arema FC lainnya adalah Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi dan Adam Alis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel