Banyak Pemain Absen, Persija Target Imbang Lawan Madura United

shares |

Banyak Pemain Absen, Persija Target Imbang Lawan Madura United

Liga1ina.com. Laga berat Persija Jakarta saat tandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan melawan Madura United, Senin (21/8), pasalnya kali ini sejumlah pemain absen, sebut saja sang juru gedor Bruno Lopes yang terkena akumulasi kartu serta cedera otot yang belum pulih 100 persen.

Selain Bruno Lopes, nama Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Hargianto juga dipastikan absen lantaran membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia.

Pemain senior, Ismed Sofyan kemungkinan tak bisa bermain karena tengah mengambill lisensi C kepelatihan.
"Tak ada Bruno, Bule (Rezaldi), Ismed, Hargianto, dan Ryuji. Kami sudah sering kehilangan banyak pemain, enam-tujuh pemain," jelas Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/8/2017).
"Kalau komplet lebih bagus, tapi tak boleh jadi alasan. Semua dalam latihan harus kerja keras, pemain yang dapat kesempatan harus diambil," tambahnya.
Meski banyak yang absen, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tak ingin timnya kalah dari Madura United. Target Teco minimal bisa menahan imbang tuan rumah agar pulang masih bisa membawa poin minimal satu.

Madura sendiri punya rekor bagus kala bermain di kandang dengan meraih sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan tak pernah dikalahkan tamu.
"Kami tidak boleh kalah harus minimal dapat satu poin, ya kalau bisa menang lebih bagus," tegasnya.

Related Posts