20 Pemain Timnas Indonesia Lawan Fiji, 6 Tak Tergantikan

shares |

20 Pemain Timnas Indonesia Lawan Fiji, 6 Tak Tergantikan

Liga1ina.com. Timnas Indonesia akan melakukan uji coba internasional melawan Fiji. 20 pemain sudah ditentukan oleh Luis Milla, Andik Vermansyah menjadi satu-satunya pemain yang berkarir di luar negeri yang dipanggil.

Pertandingan uji coba Internasional ini adalah yang keempat bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya dibeberapa bulan kebelakang Indonesia harus mengakui keunggulan Myanmar dengan skor 1-3, kemudian menang atas Kamboja saat bermain di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, dan yang terakhir uji coba lawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang berakhir imbang.

Dari 20 pemain yang disiapkan Luis Milla, ada 6 pemain yang selalu menjadi pilihan utama Luis Milla dibeberapa pertandingan terakhir. Diantaranya adalah penjaga gawang Arema FC yakni Kurnia Meiga, selama dipercaya Milla, Meiga selalu tampil apik dan tak satupun gawangnya kebobolan. Dua kali membela Timnas Indonesia di era Luis Milla, Meiga dijadikan kapten tim.

Nama kedua adalah Fachrudin Ariyanto yang berposisi sebagai pemain belakang, pemain dari Madura United ini tampil sangat baik di Piala AFF 2016 lalu sehingga Luis Milla memutuskan Fachrudin Ariyanto masuk sebagai stoper bersama Hansamu Yama.

Selanjutnya adalah Bayu Pradana, Adam Alis, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Mereka semua tampil sangat baik saat Indonesia melakukan uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Nah, berikut 20 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan Luis Milla menghadapi Timnas Fiji yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 2 September 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pukul 16.00 WIB.

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija).

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC).

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizky Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM).

Striker: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC).

Pelatih: Luis Milla.

Related Posts