Loading...

15 Perwakilan Klub Asia akan Saksikan Laga Persija vs PSM Makassar, Mereka adalah

15 Perwakilan Klub Asia akan Saksikan Laga Persija vs PSM Makassar, Mereka adalah

Liga1ina.com. Pertandingan besar pekan ke 20 Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan dilangsungkan di stadion Patriot Chandrabhaga, Selasa (15/8/2017).

Namun kali ini, pertandingan tersebut bukan hanya dimeriahkan oleh suporter The Jakmania dan The Macz Man melainkan akan ada 15 perwakilan klub dari penjuru Asia yang datang demi menyaksikan kemeriahan stadion yang memang biasa dipadati oleh suporter The Jakmania saat bermain dikandang.
"Besok ada 15 klub dari Asia untuk datang melihat permainan Persija dan atmosfernya. Mereka datang karena Persija memang top," jelas Direktur Utama Persija Gede Widiade dikutip dari laman BOLASPORT.com.
"Yang saya tahu ada klub dari Thailand Muang Thong salah satunya. Lalu Malaysia, Filipina, Jepang, Myanmar, dan Vietnam. Sisanya lupa. Mereka datang hanya untuk melihat Persija," tambahnya.
Mereka datang ke Indonesia lantaran diundang oleh PSSI untuk menikmati atmosfer sepakbola di tanah air.
"Mereka diundang ke sini sama PSSI dan agendannya ya cuma melihat Persija. Persija itu klub besar dan menarik klub-klub luar untuk dikunjungi,"  tambah Gede.
Seperti diketahui, Persija dimusim ini memang kerap dikunjungi oleh perwakilan klub lain, apalagi setelah sebelumnya menggelar laga uji coba internasional melawan klub La Liga Spanyo, RCD Espanyol. Kini Timnas Cile, Jeonbuk Hyundai Motors FC (Korea Selatan), dan salah satu klub Jepang asal Tokyo yakni Tokyo Verdy atau FC Tokyotak ketinggalan mengajak Persija untuk uji tanding pada awal September 2017 mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel