Wow!! Persija Jakarta Bisa Seperti Real Madrid Atau Tottenham Hotspur

shares |

Wow!! Persija Jakarta Bisa Seperti Real Madrid Atau Tottenham Hotspur

Liga1ina.com. CEO Nine Sport Arief Wicaksono mengungkapkan tak hanya sekedar membawa Espanyol ke Indonesia untuk melawan Persija Jakarta saja, Nine Sport ingin bekerja sama dengan Persija Jakarta untuk jangka panjang dan membuat Persija menjadi tim kuat dan besar.

Arief menilai, Persija adalah tim ibu kota dengan jumlah suporter fanatik terbesar dibanding klub lain yang ada di Indonesia. Hal ini menjadikan Persija sebagai tim dengan pangsa pasar yang strategis.

Pangsa pasar tersebut tak mau disia-siakan Arief mengingat dari sisi bisnis klub kebanggaan Ibu Kota tersebut memiliki daya jual yang tinggi untuk klub-klub luar negeri.
"Kami akan kerjasama lebih lanjut dengan Persija, jadi agency mereka juga. Kami memang kerjasama long term dengan Persija seperti misi pak Gede [Widiade] membesarkan klub ini. Kami gemas juga kalau bawa klub luar ke sini tidak ada lawan yang sejajar," kata Arief.
"Thailand sudah mulai naik, Jepang sudah duluan. Sepertinya Indonesia harus ada satu klub yang benar-benar naik. Bukan katanya naik. Kami lebih ingin ke arah membangun Persija. Contoh ingin mengubah Persija jadi Real Madrid atau Tottenham [Hotspur]. Kami mau Persija benar-benar besar," tambahnya.
Seperti diketahui, Persija Jakarta akan melakukan laga uji coba melawan klub La Liga Syanyol, Espanyol pada 19 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Namun sebelumnya Espanyol akan meladeni Timnas Indonesia U-19 terlebih dahulu.

Related Posts