Loading...

Waduh! Timnas Indonesia U-22 akan Coret Beberapa Pemain

Waduh! Timnas Indonesia U-22 Bersiap Coret dan Panggil Pemain Baru

Liga1ina.com. Meski saat ini Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla masih berjuang diajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, namun jajaran pelatih sudah mulai menimbang-nimbang pemain mana yang akan di coret dan digantikan dengan pemain baru untuk persiapan SEA Games 2017 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tim pelatih tentu saja sudah bisa menilai siapa saja yang akan meneruskan kiprahnya di Timnas Indonesia U-22. Ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 bisa menjadi tolak ukur bagi pelatih untuk menentukan sikap kedepannya. Namun yang pasti ada beberapa yang kemungkinan besar akan dicoret.

Nama Ahmad Nur Hardianto yang berposisi sebagai striker menjadi pemain yang paling berpeluang dicoret, kondisinya masih cedera dan belum pulih. Bahkan diprediksi saat perhelatan SEA Games 2017 pada 19 Agustus mendatang Nur belum bisa dipastikan pulih 100 persen.
”Kemungkinan, Nur tidak kami bawa ke SEA Games karena cederanya yang membutuhkan waktu untuk pemulihan,” ujar Endri Erawan, manajer timnas U-22.
Nama striker Ezra Wallian kembali mencuat untuk menggantikan posisi Nur Hardianto di Timnas Indonesia U-22. Kabarnya Ezra akan ikut TC persiapan SEA Games pada awal Agustus mendatang. Ezra bukanlah nama baru di skuad asuhan Luis Milla, sebelumnya dia kerap diikutkan dalam uji coba Timnas U-22, sayangnya dia batal dibawa ke Thailand karena tejangkit virus Salmonella.
”Ezra sudah sangat sehat. Sekarang, dia lagi trial di Bolton Wanderers. Untuk SEA Games 2017, dia bisa bermain. Dia sudah fit sekarang dan dokter juga sudah confirm,” tutur Endri lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel