Waduh, Klub Liga 3 Indonesia Ini Menang Telak 23 Gol Tanpa Balas

shares |

Waduh, Klub Liga 3 Indonesia Ini Menang Telak 23 Gol Tanpa Balas

Liga1ina.com. Kalau melihat hasil pertandingan memang fantastis dengan skor kemenangan mencolok 23 gol tanpa balas, Bukan juga rekayasa karena ini memang benar-benar terjadi dikompetisi Liga 3 Indonesia.

Pertandingan Liga 3 di Zona Sulawesi Utara mempertemukan PS Manguni Manado melawan Mandiri FC pada Selasa, 11 Juli 2017. Secara mengejutkan, PS Manguni mampu menang telak 23-0.

PS Manguni tampil menguasai dengan mendominasi penguasaan bola sejak pluit menit pertama dibunyikan. Gol demi gol tercipta sejak babak pertama dengan sangat mudah. Kapten PS Manguni, Herrie Lontoh mengaku tak menyangka akan mampu menang dengan mudah pada kompetisi resmi Liga 3. Dia sendiri mampu mencetak 9 gol.
“Kami hanya berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Hasil kemarin hasil kerja keras kami,” ujar Herrie seperti dikutip dari beritamanado.com.
Meski kalah dengan skor telak, Herrie mengaku hormat kepada tim lawan, mereka mampu berdiri tegak dilapangan hingga pertandingan usai.
“Kami tetap menghormati dan mengapresiasi Mandiri FC karena hingga akhir mereka tetap tampil dengan perlawanan di lapangan,” tambahnya.
Tentu saja kejadian tak biasa ini membuat para netizen ramai mengomentari di laman Facebook setelah informasi ini diunggah.

Related Posts