Waduh! Karena Sakit Jiwa, Madura United Akan Coret Dane Milovanovic

shares |

Waduh! Karena Sakit Jiwa, Madura United Akan Coret Dane Milovanovic

Liga1ina.com. Madura United bersiap memburu pemain asing baru diputaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 untuk menggantikan Dane Milovanovic yang dianggap mengalami gangguan kejiwaan.

Kepastian kondisi Milovanovic itu diperoleh setelah manajemen Madura United menerima surat keterangan dari dokter yang menangani sang pemain di Australia, Catriona Kneeland.

Hasil diagnosa menyebutkan bahwa Dane mengalami gangguan mental, bahkan pemain ini ini pernah ingin melakukan bunuh diri. Dia juga kerap mengalami gejala mood rendah, amotivasi, serangan panik, dan selalu cemas.
“Setelah dilakukan pengobatan, dia cenderung membaik, namun masih dalam tahap pemulihan gejala yang terus berlanjut. Hal ini akan berdampak negatif pada kemampuannya bekerja selama berbulan-bulan berikutnya,” jelas manajer Haruna Soemitro.
“Dia tidak mungkin untuk bekerja pada saat ini. Dia akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut sedikitnya selama tiga bulan. Klub segera memutuskan untuk mencari penggantinya.” tambahnya.
Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera tengah bersiap melakoni laga selanjutnya yang dianggap sangat berat yakni menghadapi Persib Bandung yang sebelumnya sukses menaklukan pemuncak klasemen PSM Makassar dengan skor 2-1. Menurutnya, Persib yang sesungguhnya sudah muncul mereka tim yang dipenuhi pemain berkualitas.
“Mereka tim kuat, punya banyak pemain berkualitas. Tetapi jumlah gol yang akan menentukan siapa yang memenangkan pertandingan nanti,” ujar pelatih asal Brasil ini.
“Mereka bisa kalahkan PSM yang berada di puncak. Itu menunjukkan semua tim punya peluang untuk saling mengalahkan. Ini kompetisi yang berat. Kita harus waspadai motivasi mereka.” pungkasnya.

Related Posts