[Video] Persija Jakarta Datangkan Eks Timnas Polandia

shares |

[Vido] Persija Jakarta Datangkan Eks Timnas Polandia

Liga1ina.com. Persija Jakarta kedatangan pemain asal Polandia, Kamil Pozniak. Kamil yang berusia 27 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang. Tak hanya jadi playmaker, Pozniak juga piawai bermain sebagai penyerang lubang.

Tak banyak yang diketahui dari Kamil didunia internet, hanya saja dirinya pernah memperkuat Timnas Polandia untuk U-21 sebanyak satu kali dan U-23 sebanyak empat kali.

Sementara dari situs Transfermarkt diketahui, Kamil Pozniak terkahir memperkuat klub Gornik Leczna di Divisi dua Liga Polandia. Sebenarnya pada musim 2016/17, Gornik Leczna merupakan klub rutin Liga utama Polandia (Ekstralaksa), namun sayang diakhir musim harus terdegradasi ke divisi dua.

Aksi Kamil Pozniak beruntung bisa ditemukan di situs penyedia video Youtube sehingga kita bisa menyaksikan aksinya selama dilapangan hijau. Salahsatunya saat Timnas Polandia U-21 bermain melawan klub raksasa Spanyol U-21 pada ajang Kualifikasi Euro U-21 2011.

Saat itu Spanyol diperkuat oleh pemain-pemain Top dunia seperti penjaga gawang Manchester United David De Gea, kemudian ada nama JUan Mata dan juga Thiago Alcantara yang saat ini bermain untuk Bayern Muenchen.

Jika melihat dari video maka skill Kamil Pozniak memang tak perlu diragukan lagi. Namun hal itu tergantung penilaian pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco saat Kamil tampil dihadapannya.

Jika nantinya Teco benar-benar tertarik merekrut Kamil, tentu dia akan pusing tujuh keliling. Pasalnya harus ada satu pemain asing yang dicoret. Nama Bruno Lopes, Willian Pacheco, dan Luiz Junior mulai terancam. Sementara Rohit Chand akan tetap aman mengingat dia masuk dalam slot satu pemain asal Asia. Lantas siapa kira-kira yang akan didepak Teco demi nama Kamil Pozniak??

Nama: Kamil Pozniak
Tempat Tanggal Lahir: Krasnystaw, Polandia, 11 Desember 1989
Umur: 27 tahun
Tinggi: 183 cm
Posisi: Gelandang Serang, Penyerang Lubang

Related Posts