[Video] Saat Pemain PSM Beri Kartu Kuning Ke Wasit

shares |

[Video] Saat Pemain PSM Beri Kartu Kuning Ke Wasit

Liga1ina.com. Sudah sewajarnya kartu kuning atau kartu merah diberikan wasit kepada pemain yang melakukan pelanggaran. Namun kali ini justru terbalik, pada laga Bali United kontra PSM Makassar ada kejadian unik dan menggelikan dimana salah satu pemain PSM kedapatan mengacung-ngacungkan kartu kuning ke wasit.

Yupz, pertandingan pekan ke 16 Gojek Traveloka Liga 1 antara Bali United kontrak PSM Makassar berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (23/07/17).

Kejadian unik tersebut terjadi pada saat pertandingan memasuki menit ke 42 dimana sikap Nick van der Velden yang mengenai Marc Anthony Klok dengan lututnya mengakibatkan sedikit kericuhan.

Alhasil, wasit yang saat itu bertugas yakni Jumadi Efendy mengeluarkan kartu kuning untuk Nick. Sementara para pemain Bali United protes dengan keputusan wasit, disisi lain pemain PSM menganggap seharusnya Nick dihadiahi kartu merah. Wasit Jumadi pun langsung dikerubuti kedua kesebelasan.

Pada saat itu, wasit Jumadi tak menyadari kalau kartu kuningnya terjatuh, Zulkifli Syukur yang melihat kartu kuning terjatuh langsung memungutnya dan mengacung-acungkan ke wasit. Zulkifli hendak menunjukkan kartu kuning tersebut ke Wasit, namun lucunya wasit masih belum menyadarinya hingga beberapa saat. So, terlihat seperti pemain memberi kartu kuning kepada wasit bukan??

Pertandingan ini dimenangkan oleh Bali Unite dengan skor telak 3-0. Masing-masing gol Serdadu Tridatu diciptakan oleh Marcos Abel Flores Benard, Sylvano Dominique Comvalius, dan Miftahul Hamdi. Berikut Videonya:

Related Posts