Loading...

Video: Pesta 7 Gol Timnas Indonesia U-23 Kegawang Mongolia

Video: Pesta 7 Gol Timnas Indonesia U-23 Kegawang Mongolia

Liga1ina.com. Kita harus meluapkan kegembiraan sesaat setelah Timnas Indonesia U-22 menang telak 7-0 atas Mongolia dipertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand. Jangan lupa, laga berikutnya menghadapi tim kuat Thailand yang secara percaya diri mampu mengalahkan Malaysia.

Menurunkan pemain yang tak biasanya menjadi kunci kemenangan Indonesia kali ini. Nama Evan Dimas Darmono dilini tengah berperan penting dalam menyusun serangan lebih rapi dan terskema dengan baik. Evan Dimas mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Dia mengatur permainan rekan-rekannya serta memberikan umpan-umpan terukur yang memanjakan. Kerjanya dilini tengah dibantu oleh Hargianto yang dipertandingan pertama mendapat banyak kritikan, namun kali ini tampil lebih lugas. Nama Septian David Maulana ditempatkan Luis Milla untuk membantu Evan Dimas dan Hargianto dilini tengah, jelas ini merupakan posisi tak biasanya bagi David, namun dirinya mampu menunjukkan kelasnya sebagai pemain serba bisa.

Disisi sayap ada nama Saddil Ramdhani yang sukses mencetak dua gol dipertandingan kali ini, juga ada Oswaldo Haay yang mampu mengacak-acak pertahanan lawan. Keduanya diplot untuk memberikan service memuaskan bagi striker Marinus Manewer.

Lini belakang semakin kokoh dengan adanya Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa dan Gavin Kwan. Secra permainan Indonesia memang mampu mendominasi penuh. Nah, bagi sobat yang tak sempat melihat cuplikan Golnya, berikut kami berika Videonya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel