[Video] Ketua The Jakmania Tampar Anggotanya yang Memaki Bobotoh Viking

shares |

[Video] Ketua The Jakmania Tampar Anggotanya yang Memaki Bobotoh Viking

Liga1ina.com. Ada yang menarik saat Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC dipekan terakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1, yaitu aksi ketua umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief yang menampar anggotanya yang ketahuan memaki Bobotoh Viking. Aksi tersebut terekam video dan diunggah diakun Youtube.

Kejadian tersebut sebelum pertandingan, suasana tribun penonton yang dipadati The Jakmania menyanyikan lagu-lagu penambah semangat bagi tim kesayangannya. Namun sayang dibarisan belakang ada beberapa suporter yang melakukan nyanyian makian kepada Viking yang merupakan suporter Persib Bandung.

Ferry yang saat itu tengah berada ditribun suporter terlihat marah dan langsung menghampiri salah satu suporter. Tak hanya memarahi si pelaku, Bung Ferry juga langsung memberikan tamparan beberapa kali.

Tak ayal, Video yang langsung viral dimedia sosial ini langsung dibanjiri komentar. Banyak yang memuji dan salut atas kegigihan Ferry dalam "mendisiplinkan" anak buahnya.
"Salut sama bung ferry. memang pantas hal hal yang rasis seperti itu patut diberi pelajaran bung. karna dengan sebuah perkataan seperti itu, bisa satu tribun itu ikut-ikutan . saya selalu mendukung keputusan bung ferry walaupun dengan cara seperti itu. coba ditanya dulu bung, dia punya KTA(Kartu Tanda Anggota) atau engga bung ? bung pasti marah besar. itu buat pelajaran kita semua, kita sebagai anggota hanya bisa patuh dan menjalankan segala arahan dari bung ferry. karna bagaimanapun juga, bung ferry adalah seorang ketua umum kita semua. dan ketika kalian tidak bisa diatur dan selalu ngeyel dibilanginnya, pasti kalian akan mendapatkan pelajaran dari bung ferry." kata akun HwK_Kolay1928FM.
Sehari sebelumnya, suporter Persib Bandung, Viking dan suporter Persija The Jakmania berbaur bersama untuk menyerukan perdamaian. Hal ini terinspirasi dari meninggalnya salah satu suporter Persib yakni Ricko Andrean yang tewas karena dikeroyok oknum suporter Persib saat melindungi suporter The Jakmania.

Related Posts