Usai Rekrut Cameron Watson, Madura United Buru 3 Pemain Lagi

shares |

Usai Rekrut Cameron Watson, Madura United Buru 3 Pemain Lagi

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran pertama akan segera usai, artinya bursa transfer putaran kedua akan segera dibuka. Klub-klub papan atas Liga 1 sudah mulai ancang-ancang merekrut pemain baru untuk melengkapi kekurangan diputaran pertama. Tak terkecuali Madura United yang makin siap mengarungi Liga 1 dengan merekrut pemain terbarunya.

Kali ini pemain asal Australia, Cameron Watson didatangkan Madura United untuk menggantikan posisi Dane Milovanovic diposisi gelandang bertahan. Dane tak bisa melanjutkan membela MU dikarenakan mentalnya terganggu.

Dane mengalami gangguan mental setelah insiden benturan dengan pemain Semen Padang pada Senin (12/06/17) lalu di Stadion Gelora Bangkalan. Benturan yang keras membuat Dane muntah-muntah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Oleh sebab itu, Madura United tak memperpanjang kontraknya demi fokus kepada penyembuhan sang pemain.
"Untuk pengganti Dane, hanya ada satu kandidat yaitu Cameron Watson," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
Madura United mendatangkan Watson untuk mengisi slot pemain asing Asia. Pemain ini pernah memperkuat Timnas Asutralia U-17 hingga U-20. Selain itu dia juga pernah membela Bengaluru FC di Liga tertinggi India.

Tak hanya Watson saja yang didatangkan Madura United. Kabarnya ada setidaknya tiga pemain yang akan didatangkan, dua pemain asing dan satu pemain lokal.
"Ada tiga pemain dari Brasil dan Kamerun. Mereka akan datang pada tanggal 21 Juli nanti untuk mengikuti seleksi," ungkap Haruna.

Related Posts