Loading...

Timnas Indonesia U-22 Remehkan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-22 Remehkan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Thailand pada tanggal 19 hingga 23 Juli 2017 mendatang. Indonesia masuk di grup H bersama Malaysia, Mongolia dan tuan rumah Thailand.

Manajer tim Endri Erawan dan juga sebagai Presiden Klub Mitra Kukar tersebut berbicara soal kualitas lawannya. Menurutnya, Thailand masih menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan, mereka akan menjadi lawan berat Evan Dimas cs.
"Saya rasa Thailand masih di atas dan saat Piala AFF 2016, kami juga kalah dari mereka. Kami akan berusaha mengimbangi mereka," ujar Endri seperti dikutip dari Bola.com.
Baca: Bomber Malaysia U-22 Anggap Remeh Timnas Indonesia

Sementara Malaysia dan Mongolia, Endri meyakini Timnas Indonesia mampu mengalahkannya dan bisa mengamankan tiket keputaran final Piala Asia U-23 2018 di China.
"Semoga kami bisa lolos. Bukan bermaksud merendahkan Malaysia dan Mongolia, tetapi saya kira kami bisa mengalahkan mereka," tukas Endri.
Indonesia memiliki peluang lolos ke China jika menempati posisi runner up terbaik kelima atau tiket terakhir dari 39 tim yang ikut serta, artinya nantinya akan ada 16 tim yang berhak masuk ke putaran Final.
"Target Timnas Indonesia U-22 sebenarnya kalau bisa lolos ke putaran final di China. Kami akan berusaha maksimal untuk mencapai target tersebut," ia mengakhiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel