Timnas Indonesia U-22 Lawan Mongolia Ibarat FINAL

shares |

Timnas Indonesia U-22 Lawan Mongolia Ibarat FINAL

Liga1ina.com. Laga kedua Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-22 harus benar-benar bisa dimenangkan Indonesia. Kali ini lawannya adalah Mongolia yang secara mengejutkan mampu menahan imbang tuan rumah Thailand dengan skor 1-1.

Pelatih Indonesia, Luis Milla nampaknya serius menatap pertandingan nanti apalagi dipertandingan sebelumnya Indonesia harus takluk 0-3 oleh Malaysia. Melawan Mongolia ibarat final karena sekaligus menutup peluang Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 di China.
"Kami sudah lakukan evaluasi usai laga kemarin. Lawan Mongolia wajib menang, karena dua laga akhir ibarat final bagi kami," Kata Luis Milla dikutip dari Indosport.
Kali ini, Luis Milla optimis bisa memenangi pertandingan, apalagi dirinya mengaku sudah mengetahui kekuatan Mongolia yang dianggap tak lebih baik dari Indonesia.
"Kami sudah tahu kekuatan masing-masing pemain kami. Buat saya, pemain yang ada di skuat saya adalah pemain yang bagus. Saya tidak punya keraguan kalau 11 pemain pertama adalah pemain terbaik yang saya turunkan," tutup dia.
Pertandingan Indonesia melawan Mongolia akan dilangsungkan hari ini, Jumat (21/7) di National Stadium Bangkok dan disiarkan langsung RCTI pukul 16:00 WIB.

Related Posts