Terlibat Kasus Pemerk0saan, Tiga Pemain Sriwijaya Tempuh Jalur Damai pada Korban

shares |

Terlibat Kasus Pemerk0saan, Tiga Pemain Sriwijaya Tempuh Jalur Damai pada Korban

Liga1ina.com. Tiga punggawa Sriwijaya FC yakni Marco Sandy Merauje, Maldini Pali, dan Hendra Sandy Gunawan dikabarkan terlibat kasus pemerk0saan dan penganiayaan terhadap seorang wanita yang berinisial IR. Setelah sempat dilaporkan kepolisi, namun pada akhirnya keluarga korban mencabut tuntutannya dan memilih menempuh jalur kekeluaragaan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Kota Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Sabtu (22/7).
"Benar, per kemarin (Jumat) sudah cabut laporan. Kedua pihak sudah selesaikan masalah dengan damai," kata Wahyu.
Meski sudah mencabut laporan ke pihak Polisi, namun Polisi akan masih tetap memantau perkembangan kedepannya. Pihak korban maupaun pihak terlapor tengah menyelesaikan administrasi pencabutan laporan di Mapolresta Palembang.
"Hasil pemeriksaan, penyelidikan dan barang bukti nanti akan didalami. Kita melihat perkembangan. Proses hukum tetap akan berjalan," terang Wahyu.
Setelah melewati mediasi yang cukup panjang, keduanya akhirnya sepakat damai. Dan pihak keluarga pelapor juga sepakat untuk menyudahi persoalan tersebut agar tidak berlarut-larut.
"Intinya permasalahan ini sudah selesai dan kita fokus untuk pertandingan SFC berikutnya," ungkap manajer tim SFC, Ahmad Harris.

Related Posts