Loading...

Striker PSM Makassar Reinaldo da Costa akan Berkostum Persib Bandung?

 Striker PSM Makassar Reinaldo da Costa akan Berkostum Persib Bandung?

Liga1ina.com. Jelang duel panas yang pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 antara Persib Bandung melawan tamunya PSM Makassar Rabu (5/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipanaskan dengan isu bakal hengkangnya striker PSM, Reinaldo da Costa ke Persib.

Persib yang tengah memburu pemain untuk putaran dua Liga 1 ini dikabarkan tertarik dengan Reinaldo yang sukses mencetak tujuh gol dan tiga assist untuk PSM.

Baca: PSM Patok Harga Jika Persib dan Persija Minat Wiljan Pluim

Bahkan menurut sumber terpecaya seperti dikutip dari bola.com menyatakan Persib Bandung siap menggelontorkan dana untuk kontrak selama 2 musim sekaligus asalkan Reinaldo mau menjadi bagian skuad Persib diputaran dua Liga 1 nanti.
"Syaratnya, Reinaldo harus bergabung di Persib pada putaran kedua nanti," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari bola.com.
Bukan hanya Persib, sang agen Reinaldo yakni Amougou Mathieu juga mengkonfirmasi bahwa bukan hanya Persib yang tertarik kepada pemainnya melainkan ada salah satu klub Liga 1 yang juga mendekatinya.
"Saya memang sudah dihubungi sejumlah klub. Tapi, saat ini Reinaldo adalah pemain PSM. Dia harus menghormati kontraknya dengan bermain bagus buat PSM," kata Mathieu.
Reinaldo juga mengatakan memang benar sejumlah klub mengutarakan niatnya untuk merekrutnya, hanya saja dia masih ingin berseragam PSM Makassar dan fokus membawah tim Juku Eja agar menjadi juara Liga 1 musim ini.
"Seperti PSM, Persib adalah klub besar. Saya ingin bermain di klub itu. Tapi, soal saya ke Persib tergantung PSM dan agen saya," ungkapnya.
Peluang Reinaldo ke Persib Bandung memang cukup besar, pasalnya Persib memang sangat membutuhkan striker tajam mengingat Carlton Cole dan Sergio Van Dijk dipastikan absen cukup lama. Apalagi Persib Bandung adalah klub besar yang menjadi impian bagi banyak pemain untuk menjadi bagian dari tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel