Loading...

Striker PSM Makassar Jadi Target Buruan Persib Bandung

Striker PSM Makassar Jadi Target Buruan Persib Bandung

Liga1ina.com. Persib Bandung tengah mencari sosok striker handal untuk memperkuat daya gedor Persib diputaran kedua Liga 1 Indonesia. Hal ini setelah dua striker yang ada dipastikan akan dilepas, mereka adalah Carlton Cole dan Sergio Van Dijk.

Nama striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa sudah masuk dalam daftar pemain asing yang akan didatangkan. Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh pelatih sementara Herrie Setiawan. Selain Reinaldo, Herrie menegaskan masih banyak pemain lain yang masuk dalam daftar pertimbangan.
"Ya, Reinaldo jadi incaran. Kalau incaran kan boleh mau siapa juga. Tapi, kami belum putuskan karena banyak nama. Kebanyakan masih terikat kontrak dengan timnya," ujar Herrie dikutip dari Bola.com.
Meski begitu, nampaknya keinginan Persib mendatangkan pilar utama PSM Makassar tersebut akan sedikit terkendala lantaran Reinaldo masih terikat kontrak dengan timnya saat ini.

Mengenai laga sisa putaran pertama Liga 1, Herrie menegaskan akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini.
"Selagi tidak punya striker murni, saya akan manfaatkan pemain lain menjadi striker murni. Harus bisa," tegasnya.
Persib Bandung saat ini tercecer diposisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan poin 21 dari total 16 pertandingan yang sudah dijalani.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel