Loading...

Striker Baru Persib Bandung Mengarah Ke Pemain Lokal

Striker Baru Persib Bandung Mengarah Ke Pemain Lokal

Liga1ina.com. Putaran pertama Liga 1 akan segera berakhir, artinya bursa transfer pemain periode kedua akan segera dibuka. Persib Bandung yang tengah ditinggal pemain depannya akan memaksimalkan waktu yang singat tersebut untuk berburu striker baru.

Berdasarkan pasal 30 regulasi Liga 1 2017, untuk periode pendaftaran pemain kedua bakal dimulai saat putaran pertama selesai dan berakhir sampai dengan 14 hari setelah putaran kedua Liga 1 berjalan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku memiliki banyak pilihan untuk menentukan striker mana yang akan direkrut.
"Dalam waktu dekat harus segera diputuskan karena jeda putaran pertama hanya satu minggu. Asing atau lokal? Mungkin saja ada dari pemain lokal," kata Djanur.
"Yang pasti harus bisa langsung main, sehingga bisa menolong tim kami. Jadi, kemungkinan dalam satu sampai dua minggu ini harus ada keputusan dari manajemen siapa yang mau diambil. Walau begitu, semua pilihan ada di saya yang menentukan lalu meminta ke manajemen," bebernya. 
Djadjang juga memberikan isyarat akan mendepat striker asal Inggris Carlton Cole pada akhir putaran pertama nanti. Cole memang belum mampu memberikan kontrobusi lebih untuk Maung Bandung.
"Masih sangat butuh [penyerang] karena kendala kami masih di situ. Ya itu dia [Carlton Cole], salah satu opsi yang akan kami ganti," tutupnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel