Soal 4 Bintang Arema FC akan Dipinjamkan ke Persiba Balikpapan

shares |

Soal 4 Bintang Arema FC akan Dipinjamkan ke Persiba Balikpapan

Liga1ina.com. Jelang laga pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 antara AREMA FC vs Sriwijaya FC, Jumat (7/7/2017). Kabar mengejutkan justru harus diterima kubu Arema, pasalnya 4 pemain andalannya akan dipinjamkan ke Persiba Balikpapan pada putaran kedua nanti.

Tak lain adalah Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih dan Sunarto. El Loco mengaku kaget dengan kabar tersebut, pasalnya dia mengetahuinya dari media.
"Saya kaget waktu baca berita itu karena sampai sekarang tidak ada pembicaraan apa-apa," kata Gonzales.
Gonzales sendiri masih menjadi mesin gol Arema FC hingga saat ini, meski produktivitas golnya sempat menurun, tapi Gonzales masih menjadi pemain dengan gol terbanyak di Arema FC dengan tiga gol.

Milomir Seslija sebelum menangani Persiba Balikpapan juga pernah melatih Arema dimana saat itu Gonzales menjadi striker kesayangannya. Bahkan para pemainnya diinstruksikan untuk selalu memberi suplai bola memanjakan kepada Gonzales.
"Dulu waktu Coach Milo masih jadi pelatih Arema kami memang dekat. Komunikasi terakhir kemarin waktu dia memberikan ucapan Lebaran," sambung istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar.
Namun jika melihat komposisi Arema FC saat ini yang minim striker, kemungkinan kecil Gonzales akan dilepas ke Persiba, nama lainnya adalah Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih dan Sunarto. Nama Sunarto kian menguat dimana dia hanya baru dimainkan 1 kali pertandingan hingga pekan ke-12 sebagai pemain pengganti.

Sementara Hendro Siswanto yang dihubungi terkait kabar itu, tak mau berkomentar banyak. Pasalnya mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu masih terikat kontrak bersama Singo Edan.
“Saya belum bisa berkomentar, saya masih terikat kontrak bersama Arema dan saya menghormati kontrak saya bersama Arema,” ujar Hendro Siswanto.
“Saya belum tahu itu, karena kan putaran kedua belum dan saya masih ingin konsentrasi bersama Arema untuk meraih hasil positif di putaran pertama,” ungkapnya.
Hendro sendiri memang tak asing dengan Persiba Balikpapan, sebelum hijrah ke Persela Lamongan dan Arema FC, dia pernah memperkuat Persiba. Penampilannya yang baik membuatnya direkrut Timnas Indonesia U-23.
“Saya pernah berseragam Persiba musim 2010. Ketika itu saya dibawa Coach Daniel Roekito ke Persiba. Jadi saya punya kenangan manis bersama Persiba, saya masuk ke Timnas U-23 ketika berseragam Persiba,” tandasnya.
Milomir Seslija sendiri mengatakan akan merombak habis skuad Persiba Balikpapan diputaran kedua nanti, setidaknya 10 pemain Persiba akan didepak dan nama-nama pemain di Arema FC yang pernah menjadi anak asuhnya kabarnya akan diboyong ke Balikpapan.

Related Posts