Sirkuit Megah akan Bersanding dengan Stadion GBLA

shares |

Sirkuit Megah akan Bersanding dengan Stadion GBLA

Liga1ina.com. Indonesia akan memiliki sirkuit balapan yang megah dan mewah yang dibangun di kawasan Gedebage, kota Bandung. Hal ini setelah Walikota Bandung, Ridwan Kamil memposting gambar sirkuit tersebut di Bandung.

Dalam keterangannya, sirkuit tersebut nantinya akan dibandung di kawasan dekat exit tol KM 147. Sementara dari sisi desain dikabarkan sirkuit megah tersebut akan emmiliki 16 tikungan dengan nama sirkuit Bandung Lautan Api Circuit, nama yang mirip dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
"Wahai anak muda Bandung, Kota kita tercinta akan punya sirkuit modern untuk balap mobil/motor di Gedebage di dekat exit KM 147," tulis Ridwan Kamil.
"Juga museum otomotif. Sirkuit ini akan punya 16 tikungan, terinspirasi dengan jumlah kena tikungnya cinta Pa Wali sebanyak 16 kali di masa lalu," sambungnya lagi dengan guyonan khasnya.
A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on
Meski belum diketahui kapan sirkuit ini akan mulai dibandung, diharapkan nanti kalau sudah jadi bisa menumbuhkan kecintaan pemuda di Kota Bandung terhadap olahraga otomotif. Kita tunggu saja realisasinya.

Related Posts