Loading...

Setelah J-League, Klub Korea Selatan Jajaki Kerja Sama Dengan Persija

Setelah J-League, Klub Korea Selatan Jajaki Kerja Sama Dengan Persija

Liga1ina.com. Persija Jakarta ibarat wanita cantik yang menggoda, hal inilah yang membuat operator liga Jepang, J-League tertarik untuk merajut kerja sama dengan Macan Kemayoran. Perwakilan J-League akan datang ke Indonesia sebelum Persija melakoni laga uji coba melawan Espanyol.
"Saya melihat Persija memiliki daya tarik yang istimewa karena berada di ibu kota. Perwakilan J-League akan datang pada laga melawan Persipura, Sabtu, (08/07/17) hari ini. Tak perlu diragukan lagi. Beberapa hari lagi mereka akan bertemu dengan saya untuk membicarakan bisnis," ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.
"Mereka ke sini akan melihat lapangan, stadion, serta juga suporter, Jakmania. Ini akan menarik minat investor. Kalau kita bisa mencintai dan merawat Persija, tentu banyak aspek positif. Salah satunya adalah bisnis jangka panjang," tambahnya.
"Itu tanda karena Persija memiliki velue tinggi. Kalau ibaratnya, Persija itu wanita cantik," pungkas Gede.
Selain J-League, klub papan atas Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC juga tengah menjajaki kerja sama dengan Persija.
"Lee Chul Kun didampingi Lee Yeon Kyu, mewakili klub Jeonbuk Hyundai dan Hyundai Motors HQ, hari ini akan menghadiri pembukaan Liga 1 U-19 (Persija U-19 vs Sriwijaya FC U-19) dan laga Liga 1 antara Persija vs Persipura di Stadion Patriot, Bekasi," tulis manajemen Persija.
"Lee Chun Kul sepanjang pekan ini akan membahas rencana kerja sama bisnis dan pengembangan sepakbola dengan direktur utama Persija Gede Widiade," tambahnya.
Macan Kemayoran terus melakukan penjajakan demi menyongsong tujuan untuk mengembalikan kejayaan. Nama besar Persija dan basis suporter terbesar menjadikan Persija Jakarta menarik klub-klub besar luar negeri untuk menjalin kerja sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel