Selain Reinaldo da Costa, Persib Juga akan Datangkan Pemain Portugal

shares |

Selain Reinaldo da Costa, Persib Juga akan Datangkan Pemain Portugal

Liga1ina.com. Terungkap sudah, Persib Bandung dibursa transfer putaran kedua Liga 1 kali ini akan mendatangkan striker PSM Makassar, Reinaldo da Costa dan juga satu pemain asal Portugal. Hal ini diungkapkan oleh manajer tim, Umuh Muchtar.
"Nanti yang datang kemungkinan dua pemain. Terus terang saja ada juga dari Portugal yang akan datang sama Reinaldo. Nanti pelatih yang akan melihat siapa yang akan diambil," jelas Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (31/7/2017).
Meski nama Reinaldo sudah disebut Umuh, namun dirinya belum bisa memastikan kapan pemain tersebut akan bergabung ke Persib.
"Tunggu saja besok atau lusa, nanti juga ada perkembangan dan saya juga selalu bicarakan karena ini harus dengan Dirut (Glenn Sugita) dan manajemen lainnnya," ucap Umuh lagi.
Sementara untuk striker asal Portugal direncanakan malam ini, Senin (31/7) akan datang ke kota Bandung untuk selanjutnya melakukan test medis.
"Untuk striker malam juga ia datang, nanti dia check medis dulu ya," kata Umuh.
Perekrutan pemain baru memang menjadi fokus Persib Bandung untuk menghadapi putaran dua Liga 1, selain itu manajemen juga tengah serius membicarakan masalah pelatih.

Reinaldo memang menjadi ujung tombang PSM Makassar, meski begitu pemain tersebut dirumorkan akan meninggalkan PSM diakhir putaran pertama, hal ini tentu memperkuat perpindahan Reinaldo ke Kota Bandung.

Selain pemain, rumor perekrutan pelatih setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman juga sempat mencuat. Nama Milomir Seslija yang saat ini melatih Persiba Balikpapan juga digosipkan akan merapat ke Bandung.

Related Posts