Resmi! Stasiun TV Ini Siarkan Pertandingan SEA Games 2017

shares |

Resmi! Stasiun TV Ini Siarkan Pertandingan SEA Games 2017

Liga1ina.com. Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto mengkonfirmasi prihal stasiun televisi swasta nasional yang akan menayangkan pertandingan SEA Games 2017. Emtek Group yang terdiri dari SCTV , Indosiar dan O-Channel menjadi stasiun TV resmi, semetara Liputan6.com, dan Bola.com menjadi media sosial resmi.
"Sudah dikonfirmasi, Indosiar, SCTV, O Channel, Liputan6.com, dan Bola.com menjadi stasiun tv resmi dan media sosial resmi SEA Games tahun ini," ujar Gatot seperti dikutip dari INDOSPORT.
Ajang SEA Games 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 31 Agustus 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun bukan menjadi target utama, ajang ini akan dimanfaatkan oleh atlet-atlet nasional untuk berlaga di Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di Indonesia.

SCTV dan Indosiar sebelumnya berpengalaman dalam memegang hak siar Olimpiade Rio 2016 lalu. Sayangnya kedua stasiun televisi tersebut mendapat protes dari penggemar di tanah air mengingat minimnya slot tayang pertandingan secara langsung.

#RIPBroadcasteRio bahkan sempat menjadi trending topik di media sosial seperti Twitter karena banyak dibicarakan netizen. Bahkan pada saat pembukaan pesta Olahraga dunia 5 Agustus lalu, kedua stasiun televisi tersebut juga tak menyiarkannya.

Mudah-mudahan kali ini diajang SEA Games 2017 ini kita akan disuguhkan oleh berbagai siaran langsung pertandingan olah raga terutama cabang olah raga sepakbola dimana Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan berlaga.

Related Posts