Resmi! Satu Dicoret, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

shares |

Resmi! Satu Dicoret, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

Liga1ina.com. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla resmi mencoret satu pemainnya yakni Miftahul Hamdi sehingga saat ini resmi ada 23 pemain Timnas U-22 yang akan ikut serta dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Sekalipun dicoret dari tim, punggawa Bali United tersebut tetap berada di Thailand untuk diperbantukan dalam latihan. Luis Milla memang membawa 24 pemain ke Thailand termasuk Miftahul Hamdi, Milla ingin melihat performanya selama di Thailand.
"Dari 24 pemain yang tidak didaftarkan Miftahul Hamdi. Tapi dia tetap tinggal di sini karena kita butuh untuk bantu latihan, Yang jelas ia masih punya peluang bersaing untuk masuk skuat SEA Games 2017," " ucap Administrator Timnas Indonesia, Hengky Istianto seperti dikutip dari Bolalob.
Berikut daftar pemain resmi Timnas Indonesia U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand.

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United)

Tengah: Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela)

Related Posts