Ragu Coret Pemain ini, Luis Milla Boyong 24 Orang ke Thailand

shares |

Ragu Coret Pemain ini, Luis Milla Boyong 24 Orang ke Thailand

Liga1ina.com. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla akhirnya mengumumkan daftar pemain resmi yang akan diboyong ke Bangkok, Thailand untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 tanggal 19-22 Juli mendatang. Sementara ini sebanyak 24 pemain akan dibawa Luis Milla yang seharusnya adalah 23 pemain.

Luis Milla nampaknya ragu harus mencoret satu pemainnya dan akan melihat perkembangan performanya hingga menjelang laga perdana tanggal 19 Juli nanti.
"Kenapa saya bawa 24 pemain ke Bangkok? Karena saya masih ada keraguan terhadap satu pemain mau dibawa apa tidak buat kualifikasi ini. Jadi saya masih ingin melihat kondisinya sampai tanggal 18 (Juli). Jadi pas main mulai tanggal 19 (Juli), kami sudah tetapkan 23 pemain," jelas Milla.
Sebelumnya saat pemusatan latihan di Bali dari tanggal 3-10 Juli 2017 lalu, Luis Milla menyertakan 26 pemain. Namun Ezra Walian diawal harus dicoret lantaran kondisi kesehatannya menurun akibat terkena virus Salmonella. Kemudian nama punggawa Timnas U-19 Egy Maulana Vikri juga tak diikut sertakan Milla ke Thailand.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-22 sendiri, Indonesia masuk di Grup H bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Laga perdana akan menghadapi Timnas Malaysia di Stadion Nasional, Bangkok pada 19 Juli.

Related Posts