PSM Makassar Kalah di Bandung, Robert Alberts Nilai Persib Pantas Menang

shares |

PSM Makassar Kalah di Bandung, Robert Alberts Nilai Persib Pantas Menang

Liga1ina.com. PSM Makassar harus memupus target 3 poinnya saat dikalahkan Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 12, Rabu (5/7) malam.

Kekalahan tipis 2-1 oleh Persib kian menambah hasil minor PSM dilaga tandang, tercatat dalam 4 kali laga tandang terakhir di Liga 1, PSM hanya mampu meraup satu poin. Kekalahan ini juga menunjukkan PSM tak pernah menang di Bandung. Meski kalah, pelatih PSM Robert Alberts memuji penampilan anak asuhnya yang tampil penuh semangat.
"Kami sudah berusaha tampil baik. Terutama di babak kedua dengan mencetak gol balasan. Tapi, kami tak punya banyak waktu lagi untuk mendapatkan gol tambahan," ujar Robert pada jumpa media seusai pertandingan.
Bahkan tak seperti biasanya, kali ini Robert Alberts tak menyinggung soal wasit, menurutnya penampilan Persib Bandung sangat baik dan layak memenangi pertandingan.
"Kalau mereka bermain seperti tadi, Persib memang pantas disebut tim favorit. Dua gol mereka tercipta dengan bagus. Terutama gol kedua," papar Robert.
Pelatih asal Belanda ini juga tak terlalu kecewa dengan kekalahan ini, apalagi PSM masih berada dipuncak klasemen sementara Liga 1.
"Fakta saat ini, PSM tetap memimpin. Ini yang harus kami pertahankan dengan tampil baik pada pertandingan selanjutnya," jelas Robert.
PSM berpeluang tetap bertahan di posisi puncak pada pekan ke-13. Tim Juku Eja akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (9/7/2017). Sebelumnya, pada enam partai kandang, Juku Eja selalu meraih poin penuh.

Related Posts