Loading...

Potensi Bhayangkara FC Kudeta PSM Makassar

Potensi Bhayangkara FC Kudeta PSM Makassar

Liga1ina.com. Laga seru papan atas juga akan tersaji dipekan ke 13 Gojek Traveloka Liga 1, kali ini Bhayangkara FC akan bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara Liga 1 , PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7).

Pelatih BFC, Simon McMenemy mengingatkan anak asuhnya untuk melupakan kekalahan atas Barito Putera dengan skor 1-0 dipekan ke 12 kemarin dan fokus pada pertandingan berat menghadapi PSM Makassar.

Apalagi pertandingan ini cukup penting bagi kedua kesebelasan yang berada dipapan atas klasemen sementara. Siapapun yang menang maka akan menggeser posisi klasemen masing-masing, BFC juga berpeluang mengkudeta PSM dipuncak klasemen karena hanya terpaut 2 poin saja dengan PSM yang memiliki poin 23.
“Pertandingan di Makassar nanti pasti akan sulit. Karena itu kami minta semua pemain bersiap. Baik itu fisik maupun mental,” kata Simon.
“Hari ini kami memulai lagi untuk persiapan tim. Kami sudah banyak melakukan evaluasi. Mudah-mudahan semuanya berjalan bagus di pertandingan selanjutnya,” lanjut mantan pelatih Timnas Filipina itu.
Pertandingan BFC melawan PSM diprediksi bakalan seru, kedua kesebelasan dipekan ke 12 sama-sama mengalami kekalahan, kali ini kedua tim berambisi untuk menang, Simon McMenemy juga menginginkan anak asuhnya berjuang habis-habisan hingga pluit pertandingan berakhir dibunyikan.
“Fokus pemain harus lebih ditingkatkan lagi. Kami ingin semua pemain memahami betapa pentingnya fokus pertandingan 90 menit plus injury time,” tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel