Loading...

Persipura Targetkan Kemenangan dikandang Persija Jakarta

Persipura Targetkan Kemenangan dikandang Persija Jakarta

Liga1ina.com. Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7), dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-13 menghadapi Persija Jakarta.

Meski bertindak sebagai tamu, Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machoda da Silva Junior menargetkan kemenangan atas Persija. Boaz Solossa dan rekan-rekan sudah siap tempur demi tiga poin.
"Kami sudah lakukan persiapan dengan baik. Kami datang dengan tujuan untuk menang meraih poin," kata Wanderley, Jumat (7/7).
Diakuinya laga melawan Persija tak akan mudah, selain mereka bermain dikandang juga pasti didukung oleh ribuah suporter The Jakmania. Oleh sebab itu, Wanderley mengingatkan anak asuhnya untuk selalu tenang menikmati pertandingan.
"Saya tidak banyak lakukan perubahan, tapi saya hanya kembalikan karakter mereka bermain. Saya minta mereka kosentrasi, fokus dan enjoy. Kami harus kuasai permainan dan bisa raih kemenangan," tutur kata Wanderley.
"Kami respek kepada tim Persija. Mereka tim bagus dan punya pelatih bagus juga, tentunya mereka juga mau menang, jadi pasti pertandingan akan berlangsung seru dan menarik," sambungnya.
Persipura datang ke Bekasi dengan modal percaya diri tinggi setelah sebelumnya mampu mencukur Mitra Kukar dengan skor telak 6-0. Namun Wanderley menegaskan kemenangan tersebut diraih dengan kerja keras.
"Enam gol di pertandingan lalu bukan sesuatu yang mudah, pemain kerja keras sampai bisa masukan gol. Jadi, saya minta mereka untuk kembali fokus dan enjoy guna hadapi Persija Jakarta," kata Wanderley.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel