Loading...

Persipura Jayapura Bertekad Kalahkan Arema FC

Persipura Jayapura Bertekad Kalahkan Arema FC

Liga1ina.com. Laga Arema FC melawan Persipura Jayapura bisa disebut sebagai laga Big Match pekan ke 15 Gojek Traveloka Liga 1. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Minggu (16/7).

Lawan Arema FC tentu tak mudah mengingat Persipura berstatus tandang, ribuan Aremania akan memberikan dukungan penuh bagi tuan rumah. Meski begitu, laga ini menjadi laga pembuktian pelatih anyar Wenderley Junior dipertandingan tandang perdananya.
"Saya harap besok semua pemain bermain bagus, dan memberikan hiburan sepakbola yang terbaik bagi penonton di Malang," ungkap Wenderley Junior
"Kita tahu melawan Arema tidak akan mudah bagi tim kami. Semoga kita bisa memberikan hiburan terbaik dengan diberkati Tuhan," tambahnya.
Persipura datang ke Malang tanpa diperkuat oleh Dominggus Fakdawer dan Nerios Alom karena cedera. Namun kekuatan Persipura merata disemua lini, pelatih memastikan 95 persen kekuatan Persipura siap menjegal Arema FC.
"Setiap pertandingan, setiap tim pasti ingin menang. Tapi, kami harus tetap respek kepada Arema sebagai tuan rumah yang juga ingin menang," ujarnya.
Dua pertandingan sebelumnya Persipura hanya mampu menambah dua poin saja setelah ditahan imbang Persija Jakarta juga saat menjamu Perseru Serui. Oleh sebab itu kemenangan kali ini sangat penting untuk mengembalikan Persipura ke trek kemenangan.
"Ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil tim kami sebelumnya. Seperti pada kualitas (permainan), kami bisa bagus dari hasil draw saat melawan Persija dan tampil tidak maksimal saat melawan Perseru Serui," paparnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel