Persija Jakarta Kesulitan Rekrut Wiljan Pluim

shares |

Persija Jakarta Kesulitan Rekrut Wiljan Pluim

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran pertama memang tak lama lagi akan rampung. Bursa transfer akan dibuka bulan Agustus mendatang, artinya akan ada transfer-transfer pemain yang seru untuk diikuti perkembangannya. Saat ini, isu-isu perekrutan pemain sudah ramai terdengar, salah satunya tim ibu kota Persija Jakarta yang dikabarkan akan merekrut playmaker hebat PSM Makassar yakni Wilan Pluim.

Isu tersebut kian memanas mengingat PSM juga tak mau melepas Pluim begitu saja. Menanggapi hal itu, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco angkat bicara.

Menurutnya, Persija sangat kesulitan datangkan Wiljan Pluim, selain menjadi pemain inti di PSM Makassar dan berperan penting bagi tim Juku Eja, Pluim juga sudah diikat kontrak dengan durasi panjang di PSM.
"Pluim pemain asing dan pasti dia tidak akan keluar dari PSM karena dia bermain bagus di PSM," kata Teco.
Selain Persija, klub besar lainnya yang dikabarkan tertarik dengan Pluim adalah Persib Bandung. Tentu saja mereka harus merogoh kocek dalam agar PSM mau melepasnya.

Teco sendiri mulai bersikap realistis karena pastinya sangat sulit merekrut Pluim dan mulai mencari pemain lain. Nama Zulham Zamrun juga masuk dalam radar pelatih asal Brasil tersebut.

Baca: Persija Jakarta Siap Tampung Zulham Zamrun
"Mungkin ada pemain bagus yang tidak bermain di tim lain atau tidak cocok dengan taktik atau ada masalah," kata Teco.
"Kita harus lihat siapa saja yang free dan siapa saja yang datang tapi ini bukan dari pelatih karena ini urusan manajemen," tutupnya.

Related Posts