Loading...

Persiba akan Tampil Menyerang Demi Kalahkan Bali United

Persiba akan Tampil Menyerang demi Kalahkan Bali United

Liga1ina.com. Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija bertekad kalahkan Bali United dipekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari Rabu, (05/07/17).

Persiba Balikpapan yang tengah terpuruk didasar klasemen Liga 1 tentu berhasrat meraih hasil maksimal demi memperbaiki pringkat dan keluar dari zona degradasi. Sementara Bali United juga membutuhkan kemenangan agar bisa merangsek ke papan atas klasemen, apalagi kali ini mereka main dikandang sendiri dengan dukungan penuh suporter.

Irfan Bachdim yang bisa tampil setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia saat lawan Puerto Rico akan menambah kekuatan daya gedor Bali United. Sementara semangat juang anak asuh Milo juga tengah menggebu.
"Kita datang ke Bali bukan untuk hasil imbang, kita tetap berusaha untuk meraih tiga poin, karena kita berusaha yang terbaik," ujar Milo.
Menghadapi Bali United dikadangnya tentu saja menjadi laga yang sangat sulit. Namun demikian, Milo mengaku sudah faham betul gaya permainan Bali United sehingga strategi khusus sudah diberikan.
"Kita sudah tahu cara mereka bermain, mereka bermain sangat bagus. Itu bakal menjadi pertandingan yang sulit, yang menang nanti pasti yang lebih pandai," ujarnya.
Milo menegaskan dirinya akan tetap menerapkan gaya permainan menyerang karena Persiba membutuhkan poin penuh. Persiba tak akan bermain bertahan sekalipun dikandang lawan. Milo ingin anak asuhnya bermain menyerang seperti halnya saat melawan Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api dipekan ke 11. Saat itu Persib kesulitan mengalahkan Persiba dan hanya unggul 1 gol saja pada menit terakhir.
"Harapannya kita bisa bermain seperti waktu lawan Persib, dengan tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak seharusnya," ujarnya.
"Kita berusaha untuk mencetak gol ketika mendapatkan kesempatan. Karena dengan banyak mencetak gol, kita bisa meraih kemenangan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel